Lirik Lucid Dream - Juice WRLD

No, no, no

(Tidak, Tidak, Tidak)

*    I still see your shadows in my room
    (Aku masih melihat bayang mu di kamar ku)
    Can't take back the love that I gave you
    (Tidak dapat mengambil kembali cinta yang telah ku berikan kepada mu)
    It's to the point where I love and I hate you
    (Ini langsung maksudnya dimana aku mencintai dan membenci mu)
    And I cannot change you so I must replace you (oh)
    (Dan aku tidak dapat mengubah mu jadi aku harus mengganti mu) (Oh)
    Easier said than done
    (Lebih mudah mengatakan dari pada melakukan)
    I thought you were the one
    (Aku pikir kamu adalah yang satu-satunya)
    Listening to my heart instead of my head
    (Mendengarkan hati ku daripada kepala ku)
    You found another one, but
    (Kamu menemukan seseorang, tapi)
    I am the better one
    (Aku adalah yang terbaik)
    I won't let you forget me
    (Aku tidak ingin membiarkan kamu melupakan ku)

**    You left me falling and landing inside my grave
       (Kamu membiarkan ku jatuh dan berbaring di kuburan ku)
        I know that you want me dead
        (Aku tau kamu ingin aku mati)
        I take prescriptions to make me feel a-okay
        (Aku mengambil resep untuk membuat ku merasa baik-baik saja)
        I know it's all in my head
        (Aku tau ini semua hanya ada dalam pikiran ku)

*** I have these lucid dreams where I can't move a thing
     (Aku mengalami mimpi-mimpi yang nyata ini dimana aku tidak dapat menggerakan apapun)
     Thinking of you in my bed
     (Memikirkan mu di kasur ku)
     You were my everything
     (Kamu adalah segalanya bagi ku)
     Thoughts of a wedding ring
     (Pikiran tentang sebuah cin-cin pernikahan)
     Now I'm just better off dead
     (Sekarang Aku lebih baik mati)
     I'll do it over again
     (Aku akan melakukan lagi)
     I didn't want it to end
     (Aku tidak menginginkan ini berakhir)
     I watch it blow in the wind
     (Aku menyaksikan ini meledak di angin)
     I should've listened to my friends
     (Aku harusnya mendengarkan teman-teman ku)
     Did this shit in the past
     (melakukan kesalahan ini di masa lalu)
     But I want it to last
     (Tetaoi aku ingin itu sampai akhir)
     You were made outta plastic (fake)
     (Kamu terbuat dari plastik) (Palsu)
     I was tangled up in your drastic ways
     (Aku telah terjerat dalam cara drastis mu)
     Who knew evil girls have the prettiest face?
     (Siapa yang tau perempuan jahat memiliki wajah yang cantik)
     You gave me a heart that was full of mistakes
     (Kamu memberikan ku sebuah hati dengan penuh kesalahan)
     I gave you my heart and you made heart break
     (Aku memberikan hati ku dan kamu membuat patah hati)

**** You made my heart break
     (Kamu membuat ku patah hati)
    You made my heart ache (I still see your shadows in my room)
    (Kamu membuat ku sakit hati (Aku masih melihat bayang mu di kamar ku))
    You made my heart break
     (Kamu membuat ku patah hati)
    You made my heart ache (can't take back the love that I gave you)
     (Kamu membuat ku sakit hati  (Tidak dapat mengambil kembali cinta yang telah ku berikan kepada mu))
    You made my heart break (were made outta plastic, fake)
      (Kamu membuat ku patah hati (Terbuat dari plastik(palsu))
    You made my heart ache (I still see your shadows in my room)
    (Kamu membuat ku sakit hati ((Aku masih melihat bayang mu di kamar ku))
    You made my heart break again (I was tangled up your drastic ways)
     (Kamu membuat ku patah hati lagi (Aku telah terjerat dalam cara drastis mu))
    (Who knew evil girls have the prettiest face?)
     (Siapa yang tau perempuan jahat memiliki wajah yang cantik)

(back to *)
^^    Did this shit in the past but I want it to last
        (Melakukan kesalahan ini di masa lalu tetapi aku ingin itu sampai akhir)
    You were made outta plastic (fake)
     (Terbuat dari plastik (palsu))
    I was tangled up in your drastic ways
     (Aku telah terjerat dalam cara drastis mu)
    Who knew evil girls have the prettiest face?
     (Siapa yang tau perempuan jahat memiliki wajah yang cantik)

Easier said than done
(Lebih mudah mengatakan dari pada melakukan)
I thought you were
(Aku pikir kamu)
(Instead of my head, you found another)
(alih-alih kepala ku, kamu menemukan yang lain)
I won't let you forget me
(Aku tidak ingin kamu melupakan ku)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Soekarno Basa Sunda

Kata dan Lawan kata dalam Bahasa Inggris